Minggu , 29 November 2020
Beranda » Musik » TikTok Menandatangani Kesepakatan dengan Sony Music

TikTok Menandatangani Kesepakatan dengan Sony Music

Aplikasi berbagi video pendek TikTok mengatakan pada hari Senin pihaknya telah menandatangani kesepakatan dengan Sony Music Entertainment yang akan memberikan semua penggunanya akses ke portofolio musik Sony termasuk artis global seperti Beyonce, Martin Garrix dan Harry Styles.

Kesepakatan itu akan memungkinkan Sony Music untuk menggunakan platform TikTok, rumah bagi beberapa tren internet viral dan di mana artis yang sedang naik daun telah mengumpulkan penggemar dengan cepat, untuk mempromosikan artisnya. (https://s.id/uas3R)

Kemitraan itu terjadi sehari setelah Departemen Perdagangan AS mengatakan akan “dengan penuh semangat membela” pihak eksekutif yang berupaya melarang transaksi dengan TikTok milik China setelah hakim federal menghentikan tindakan tersebut.

TikTok menandatangani kesepakatan serupa dengan organisasi nirlaba yang berbasis di Inggris Merlin awal tahun ini, dalam upaya untuk memperluas perpustakaan musiknya dan kemitraan multi-tahun dengan Believe yang berbasis di Paris, platform musik untuk artis independen, pada bulan Juli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *