Senin , 10 Desember 2018
Beranda » Kesehatan » Sambut HUT RI ke-73 Hotel Forriz Menggelar Donor Darah
Peserta Donor Darah di Hotel Forriz Yogyakarta (ft. Ist)

Sambut HUT RI ke-73 Hotel Forriz Menggelar Donor Darah

Untuk  menyemarakkan  HUT Kemerdekaan RI ke-73 Hotel Forriz Yogyakarta menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya upacara bendera para karyawan juga menggelar lomba mewarnai gambar untuk anak TK–SD, menggelar bazar juga menggelar donor darah serta pemeriksaan mata secara gratis.

Ibu Arie, selaku manager marketing  menuturkan, acara dimulai upacara bendera yang diikuti para karyawan hotel, pejabat Kelurahan Wirobrajan dan  warga  sekitar hotel. Dilanjutkan pembuknaa bazar UKM Kampung Wirobrajan, lomba mewarnai gambar utk anak TK-SD dilanjutkan  donor  darah dan pemeriksaan mata  gratis yang diikuti para warga sekitar Forriz dan para karyawan hotel. 

Kegitan ini sudah digelar dua kali, namun tahun ini lebih meriah terbukti pesertanya  lebih banyak  dibanding tahun kemarin. Kegiatan ini selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI  juga peduli lingkungan dan bisa meringankan beban warga sekitar hotel yang selama ini telah membantu dan membesarkan dan mempromosikan Hotel Forriz.   

Menurut GM Hotel Foriz Sumardi,  untuk bazar yang digelar di halaman hotel selama sehari diikuti 20 stand  beraneka ragam dagangan  dan produk warga dengaan harga bervariasi mulai dari 3000 rupiah  hingga ratusan ribu rupiah per barang. Sedang untuk  donor darah dan pemeriksaan mata digelar di ruang Graha  diikuti  karyawan hotel  dan  warga sekitar hotel dengan gratis,

Simak juga:  Iga Bakar dan Iga Rica-Rica Menu Andalan Hotel Forriz

Baik Sumardi maupun Arie berharap, kegiatan ini selain bisa meringankan beban warga  dan  karyawan juga  memeriahkan HUT RI ke-73  dengan tema Forriz Merdeka.

Rosa salah satu karyawan Hotel Forriz merasa senang dan lega ikut meyumbangkan donor darah dan pemeriksaan mata. Selain demi kemanusiaan  juga untuk kesehatan  badan. Sebab setelah mendonorkan darahnya badan terasa enak karena  peredaran darah lancar, biarpun sedikit badan lemas tetapi lega *** (Nadi Mulyadi)

Lihat Juga

Karnaval Sehat Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-73

Menyemarakkan  HUT Kemerdekaan RI ke-73 warga Dusun Mandungnan I desa Margoluwih, Seyegan Sleman menggelar karnaval …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *