Beranda » Pariwisata » Diskon Tiket KA dalam Rangka Kegiatan Solo Great Sale

Diskon Tiket KA dalam Rangka Kegiatan Solo Great Sale

KAI akan memberikan diskon khusus bagi penumpang KA jarak jauh tujuan Solo. Diskon tersebut diberikan untuk mendukung kegiatan Solo Great Sale, yang berlangsung di Kota Solo selama Februari.

Manajer Humas Daop 6 Eko Budiyanto mengatakan diskon itu diberikan hanya untuk kereta jarak jauh. “Tidak berlaku untuk kereta jarak dekat, seperti KA Prambanan Ekspres,” katanya.

Diskon tersebut juga diberikan pada tanggal-tanggal yang telah ditentukan. “Jadi memang tidak setiap hari,” katanya. Menurutnya, potongan harga 10-20% itu tidak berlaku pada akhir pekan.

Dia merinci diskon 20% berlaku untuk pemberangkatan kereta api pada Senin, Selasa, Rabu tanggal 5,6,7, 12,13, 20, 21, 26, 17, dan 28 Februari. Sedangkan diskon 10% berlaku pada Kamis tanggal 1, 8, dan 22 Februari.

Adapun tiket KA yang didiskon adalah KA Argowilis, Argolawu, Argo Dwipangga, Gajayana, Bima, Turangga, Bangunkarta, Lodaya, Malabar, Sancaka, Malioboro Ekspres, Ranggajati, Mutiara Selatan. Selain itu, KA Senja Utama Solo, Majapahit, Jakatingkir, Singasari, dan Joglokerto.

Menurut Eko, diskon tersebut juga bisa dinikmati pelanggan yang sudah telanjur memesan tiket dan membayar penuh. “Bisa diurus untuk mendapatkan pengembalian,” ujarnya. Pengurusan bisa dilakukan di stasiun sebelum pemberangkatan.

 

Sumber: KAI

Lihat Juga

Diskusi Kebangsaan XIV: Dunia Batin Perempuan

SELIRIA EPILOGUS INI sebuah catatan pilihan, catatan penghujung dari serangkaian perca-kapan di beranda pergaulan sosial. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *