Selasa , 21 November 2017
Beranda » Pariwisata » Kuliner » Pelayanan dan Menu Masakan Diutamakan Hotel Cakra Kusuma
Swimming Pool Cakra Kusuma Hotel

Pelayanan dan Menu Masakan Diutamakan Hotel Cakra Kusuma

Advertorial

SELAIN pelayanan kepada tamu yang ramah dan santun, masalah menu masakan yang menarik dan enak menjadi utama setiap hotel.  Seperti yang dilakukan Hotel Cakra Kusuma yang berlolasi di Jalan Kaliurang KM 5,5 Yogyakarta ini masalah pelayanan dan servis tamu juga mengutamakan menu masakan yang menarik, enak dan selalu berganti setiap hari.

Hotel bintang tiga ini juga menyajikan menu kuliner menarik dan lezat, khususnya untuk para tamu hotel, yakni Chicken Teriyaki dan minuman jahe geprek yang menjadi kesukaan para tamu, baik dari luar daerah maupun dari Jogja.

Menu andalan chicken teriyaki ini yang punya rasa cita lezat, gurih, manis dan pedes di bandrol harga Rp. 50.000,-  plus minuman jahe geprek.

Tidak hanya menu chicken teriyaki saja, hotel bernuansa jawa ini juga menyiapkan menu-menu nusantara lain, seperti nasi goreng, nasi liwet, timlo, nasi uduk, nasi soto, bakmi goreng, bakmi godog dan menu-menu lain yang disukai lidah para kuliner. Dan tidak ketinggalan beraneka ragam minuman dan beraneka juice disajikan setiap hari.

Maya Septiani selaku sales administrasi Hotel Cakra Kusuma, mengatakan.  Hotel yang memliki 70 kamar ini hampir setiap hari tidak pernah sepi tamu, baik secara rombongan maupun keluaga yang datangnya dari luar jogja maupun kota jogjakarta untuk menggelar acara maupun sekedar liburan ke kota jogja.

Untuk menarik para tamu hotel,  selain mengutaman pelayanan para tamu, dengan ramah dan santun juga fasilitas hotel lengkap juga menu –menu hotel yang  menarik bagi lidah wisatawan yang kebetulan menginap di hotel ini.

Hotel yang aman dan nyaman ini selain menyajikan menu-menu jawa dan nusantara juga  memiliki berbagai fasilitas, seperti meeting room , joglo bougenvile resto, kolam renang,  ballroom, kembang dadap kafe, dan berbagai fasilitas lain termasuk beberapa armada yang siap mengantar para tamu.

Sementara memurut Subowo, selaku cheff de partie  Hotel Cakra Kusuma, menambahkan menu chicken teriyaki dan minuman jahe geprek ini baru disajikan bebeapa bulan lalu. Namun karena rasa dan penampilan yang menarik  dan lezat, maka sangat disukai dan digandrungi  para tamu-tamu yang menginap di Hotel Cakra Kusuma. Selain menu andalan tersebut, hotel  yang tidak jauh dari kampus terkenal jogja UGM ini juga menyajikan makanan-makanan tradisional, seperti ketela jalar, kacang godog, jagung dengan minuman-minuman khas jogja, seperti wedang uwuh, wedang sereh, secang dan berbagai jenis makanan dan minuman.  *** (Nadi MD)

Lihat Juga

Iga Bakar dan Iga Rica-Rica Menu Andalan Hotel Forriz

Advertorial UNTUK  menarik pembeli dan para tamu yang akan datang setiap hotel atau restoran pasti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *