Beranda » Pariwisata » Diskusi Kebangsaan X: Monjali Ikut Menggodog Generasi Masa Depan
Sutikno, Kepala Museum Monuman Yogya Kembali (ft. Ist)

Diskusi Kebangsaan X: Monjali Ikut Menggodog Generasi Masa Depan

Generasi milenial adalah generasi yang lahir di era internet, era digital. Generasi yang akrab dengan teknologi digital dan mendominasi penggunaan sosmed. Kalau definisi generasi milenial ini adalah generasi yang lahir antara tahun 1980 sampai 2000, atau berusia saat ini antara 17 sampai 37 tahun, tentu jumlahnya sangat besar. Dan ini merupakan generasi harapan bangsa Indonesia di masa depan.

Sebagai pengelola Monumen, khususnya Museum Perjuangan, tentu kami juga berkepentingan dalam memandang dan menyikapi generasi milenila ini dalam hal nasionalisme dan patriotisme. Oleh karena itu kami menyambut gembira adanya diskusi ini yang bertema kebangsaan dalam kepahlawanan milenial.

Semoga acara diskusi ini dapat memberi manfaat bagi kita semua dalam memaknai nilai-nilai kepahlawanan nasionalisme dan realisasinya sekarang ini bagi generasi muda. Kami mohon maaf apabila dalam menyelenggarakan diskusi ini, menyediakan tempat dan fasilitas yang kita selenggarakan ini banyak kekurangan di hati Bapak, kami mohon maaf.

Lihat Juga

Diskusi Kebangsaan XVI: Ekonomi, Lingkungan dan Sumber Daya Alam

Diskusi Kebangsaan ke XVI, yang diselenggarakan Paguyuban Warta-wan Sepuh Yogyakarta (PWSY), mengambil tema ‘Green Economy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *