Selasa , 21 November 2017
Beranda » Pariwisata » Kuliner » Iga Bakar dan Iga Rica-Rica Menu Andalan Hotel Forriz
Hotel Forriz Yogyakarta

Iga Bakar dan Iga Rica-Rica Menu Andalan Hotel Forriz

Advertorial

UNTUK  menarik pembeli dan para tamu yang akan datang setiap hotel atau restoran pasti memiliki menu masakan yang menarik yang jadi handalan. Sebagai contoh Hotel Forriz yang berlokasi di jalan Hos Cokroaminotono 60 sebelah utara pasar klitikan Kuncen Yogayakarta menampilkan menu andalan iga sapi bakar dan iga rica-rica yang sangat disukai pecinta kuliner.

Masakan serba iga sapi  yang dikenalkan sejak bulan September hingga oktober tahun 2017 ini merupakan menu khaskota Yogyakarta yang sudah menjadi menu nusatara yang sudah dikenal bagi pecinta masakan. Tidak hanya iga bakar, iga rica-rica saja, tetapi iga goreng yang semuanya dibandrol harga Rp. 45.000,-  Dan dalam sajian ini juga dilengkapi beraneka ragam minuman khas, yakni Read coffe, spacking lemon dengan bandrol harga Rp. 20.000,-

Masakan iga bakar, iga goreng dan iga rica-rica yang khas rasa gurih, manis dan lezat ini selain harganya terjangkau juga penyajiannya sangat menarik. Ditambah bumbunya lengkap juga cara memasaknya ditangani cheff berpengalaman. Maka tidak heran bahwa menu andalan ini sangat disukai para pecinta kuliner.

Menurut Public Relations (PR) Hotel Forriz, Ratna Yudianari yang akrab disapa mbak Ari, sejak hotel ini dioperasikan bulan juni  2017 hingga sekarang tidak pernah sepi tamu, baik dari luar daerah, maupun lokal baik secara rombongan, keluarga maupun instansi untuk menggelar bebagai kegiatan dan liburan.

Hotel berlantai 6 yang  bernuansa jawa ini hampir tiap hari dipadat acara-acara yang biasanya digelar di meeting room, di lobi maupun di ballroom, baik untuk seminar, pelatihan, wisuda maupun dialog  dari berbagai intansi, baik dari luar kota Jogja maupun dari kota Yogakarta sendiri.

Selain menampilkan  menu andalan serba masakan iga sapi yang biasa disebut parade iga, hotel  ini juga menyediakan menu-menu nusantara lain, seperti gudeg, nasi goreng, bakmi goreng, nasi kuning, nasi timlo, bakmi godog, soto dan beraneka macam menu menurut selera dan pesanan tamu. Untuk minuman selain reed coffee juga minuman secang, teh uwuh, jahe, sere dan beraneka juce buah.

Sementara memurut General Manager Hotel Forriz, Sumardi. Hotel bintang 4 yang memiliki 109 kamar dan memiliki tempat santai joglo atau gubug yang berada di dekat kolam renang, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain membuat para tamu hotel betah dan selalu kangen menginap dan tinggal berlama lama di Hotel Forriz ini.

Selain fasilitas yang tersedia di Hotel Forriz ini juga menyiapkan beberapa paket menarik yang  biasanya dinikmati para tamu. Diantaranya paket meeting resendential dan twin share room 1 kamar dua orang seharga Rp. 500.000,-, paket table manners, paket wisuda, paket renang dan paket paket lain yang menarik. Untuk menenangkan pikiran, para tamu bisa duduk nyantai di joglo yang berada di ballroom lantai 2 dekat kolam renang.

Sumardi menambahkan, sejak hotel ini mulai beroperasi menjelang hari lebaran hotel ini selain sudah terkenal di berbagai kota juga sangat nyaman dan aman untuk liburan dikota wisata Jogja. Selain hotel menyiapkan armada  untuk para tamu ke tempat patwisata juga pelayanan para karyawan yang ramah dan santun.

Dari beberapa tamu dan pejabat yang pernah datang dan tinggal mengikuti kegiatan adalah  anggota DPR RI HM.  Idham Samawi, mantan Bupati Bantul dan beberapa pejabat, lain baik dari kota Yogya maupun luar daerah. *** (Nadi MD)

Lihat Juga

Pelayanan dan Menu Masakan Diutamakan Hotel Cakra Kusuma

Advertorial SELAIN pelayanan kepada tamu yang ramah dan santun, masalah menu masakan yang menarik dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *